Cat Rambut yang Bagus dan Aman Dipakai

Advertisement
PERAWATAN.ORG - Cat Rambut yang Bagus dan Aman Dipakai - Sebagian dari kita mungkin sering merasa penampilannya begitu-begitu saja dan ingin mengubah gaya. Alasannya bisa saja karena mengikuti tren atau karena memang sudah bosan dengan penampilan keseharian. Salah satu bagian yang paling sering dan paling gampang diubah adalah rambut. Selain dengan memotong atau mengubah bentuk model rambut agar tampil beda adalah dengan mengubah warna rambut dengan cat rambut.

Bagi anda yang ingin me-make over rambut, sekarang ada banyak pilihan merk dan warna cat rambut yang cocok dengan selera anda baik berdasarkan warna kulit misalnya putih, sawo matang, hitam, dll. Apalagi sekarang juga banyak merk cat rambut yang bagus dan bisa dikombinasi dengan beberapa campuran warna atau istilahnya ombre.

Anda perlu berhati-hati memilih produk cat rambut. Alih-alih membuat rambut lebih menawan, salah pilih cat rambut justru bisa merusak rambut anda. Jika anda bingung menentukan merk cat rambut yang cocok untuk anda, mungkin anda perlu membaca review merk cat rambut yang bagus berikut ini.

Cat Rambut yang Bagus dan Aman Dipakai


Revlon Colorsilk Hair Color

Revlon adalah salah satu brand berkualitas dengan mengeluarkan berbagai produk kecantikan, salah satunya produk perawatan rambut berupa pewarna rambut. Cat rambut revlon menawarkan warna yang terlihat alami dan awet. Yang membuat pewarna rambut ini aman dipakai, karena tidak menggunakan amonia atau bahan lain yang membahayakan rambut. Malahan produk ini menambahkan protein dan perlindungan sinar uv. Kelebihan lainnya adalah formula khusus yang terkandung dalam revlon yang mampu menutup uban dengan sempurna. Harga revlon colorsilk hair color adalah sekitar 66.000 rupiah.

Garnier Color Naturals

Cat rambut garnier merupakan cat rambut yang bisa bertahan lama. Teksturnya yang berbentuk krim membuat pewarna rambut ini mudah digunakan sendiri tanpa bantuan orang lain. Dengan tersedianya 29 varian warna, anda bebas memilih warna yang anda suka. Harga cat rambut garnier adalah sekitar 45 ribu rupiah saja.

Matrix Wonderlight

Cat rambut Matrix Wonderlight mampu memberikan warna rambut yang terang dan intens. Tersedia warna rambut sampai level 4 yang akan membuat rambut anda terlihat semakin terang. Memang brand matrix biasanya mengeluarkan pewarna rambut untuk kalangan professional. Namun berbeda dengan Matrix Wonderlight ini karena dapat anda gunakan sendiri bahkan tanpa bantuan orang lain. Harganya sekitar 90 ribu rupiah.

L’Oreal Paris Excellence Cream

L’Oreal Paris Excellence Cream mengandung Pro-Keratin yang bermanfaat untuk menutrisi dan meremajakan rambut dan menjadikannya terasa lebih lembut. Cat rambut ini menyediakan varian warna dari gelap hingga terang. Namun jika anda masih merasa kurang puas dengan warna yang tersedia, anda bisa meng-ombre atau mencampur warna agar mendapatkan yang sesuai dengan yang anda inginkan. Harganya sekitar 100 ribu rupiah.

Holika Holika Angel’s Ring Buble Hair Color

Holika Holika Angel’s Ring Buble Hair Color
Cat rambut Holika Holika Angel’s Ring Buble Hair Color menawarkan bentuk berbeda dari pewarna rambut yang lain. Jika yang lainnya berbentuk krim, pewarna rambut ini berbentuk busa yang mudah anda aplikasikan sendiri. Anda cukup mengusapkan busa pewarna rambut ini dan diamkan selama 20-40 menit, kemudian bilas dengan shampoo dan air hangat. Namun harganya lumayan mahal, yaitu sekitar 185 ribu rupiah.

Bigen Silk Touch

Sesuai dengan namanya, pewarna rambut Bigen Silk Touch menawarkan kelembutan pada rambut anda meskipun rambut anda sudah diwarnai. Aroma bunga segar dari cat rambut ini juga berbeda dengan produk lainnya yang rata-rata aromanya kurang sedap. Harga Bigen Silk Touch adalah sekitar 40 ribu rupiah.

Beauvrys Hair Color Cream

Beauvrys Hair Color Cream menawarkan hasil yang hampir sama dengan Bigen Silk Touch, hanya saja harga yang ditawarkan lebih murah, sekitar 20 ribu saja.

Miratone Cond Cream Color

Miratone Cond Cream Color merupakan cat rambut hasil perpaduan antara Conditioning Color dengan Vitamin C Sodium dan Triple Plant Extract. Hasilnya, selain warna rambut cerah juga akan menjaga kelembaban rambut anda. Harganya antara 30 sampai 50 ribu.

Sasha Professional Hair Colorant

Produk cat rambut sasha adalah yang paling banyak kita jumpai di pasaran. Meskipun harganya hanya berkisar 10 ribuan, produk ini dapat memberikan hasil yang lumayan maksimal dengan 10 varian warna. Teknologi 3D Color yang ditawarkan diklaim mampu memberikan warna rambut yang merata dan terlihat alami.

Itulah daftar 10 merk cat rambut yang bagus dan aman dipakai, baca juga Cara Mudah Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Title Post: Cat Rambut yang Bagus dan Aman Dipakai
Description: PERAWATAN.ORG - Cat Rambut yang Bagus dan Aman Dipakai - Sebagian dari kita mungkin sering merasa penampilannya begitu-begitu saja dan ing...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:Be Mine