14 Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Bagus untuk Dipakai

Advertisement
14 Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Bagus untuk Dipakai – Hello sista, udah lama nih gak posting di blog ini. Okelah, karena sudah lama gak posting, maka kali ini Perawatan.Org akan berbagi hasil review beberapa merk lipstik yang tahan lama dan bagus dipakai.

Walau bagaimanapun juga tampil cantik menawan adalah dambaan setiap perempuan. Dan bicara tentang tampil cantik, tidak akan lepas dari beberapa produk kecantikan termasuk lipstik. Namun kadangkala kita bingung untuk memilih merk lipstik apa yang akan kita beli. Beli dan coba semuanya? Itu sangat sangat pemborosan dan juga sayang sekali kalau akhirnya kurang cocok dan dianggurin begitu aja. Makanya, langsung lihat aja yuk hasil review merk lipstik yang bagus dan tahan lama berikut ini:

Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Bagus untuk Dipakai


1.    Purbasari Lipstick Color Matte


Purbasari Lipstick Color Matte merupakan produk lokal Indonesia yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Saat dipakai, lipstik ini bisa bertahan sekitar 6 sampai 8 jam. Purbasari Lipstick Color Matte punya 10 pilihan warna lipstick. Harganya pun sangat murah, hanya sekitar 28 ribu rupiah! Hanya saja anda perlu berkeliling toko kosmetik lokal di pasar-pasar untuk mendapatkannya karena tidak semua toko kosmetik di mall mall menyediakan stok lipstik jenis ini.

2.    Wardah Long Lasting Lipstick


Dengan tagline “halal”, wardah mengeluarkan produk Wardah Matte Lipstick yang murah dan tahan lama sampai 8 jam pemakaian dengan harga sekitar 45 ribu rupiah. Lipstik wardah yang bagus ini mempunyai 12 shade warna dan mengandung jojoba oil serta squalane yang membuat bibir tetap lembab selama pemakaian.

3.    Mirabella Colorfix Lipstick


Produk lipstik dari Martha Tilaar ini merupakan produk Indonesia yang punya aura 90-an yang kuat. Selain tahan lama, lipstick ini lembab di bibir dan juga tidak mudah luntur serta tidak meninggalkan noda. Merk ini rata rata dibanderol sekitar 45 ribuan.

4.    Revlon ColorStay Ultimate Suede Lipstick


Revlon ColorStay Ultimate Suede Lipstick hadir dengan formula foodprof sehingga aman jika tertelan sekalipun. lipstick ini dibanderol dengan harga sekitar 105 ribuan, yang menjanjikan mampu tahan lama serta melembabkan.

5.    NYX Soft Matte Lip Cream


NYX Soft Matte hadir dalam bentuk krim yang tahan hingga 5 jam. Tapi jangan takut akan terlihat glossy, lipstick ini mempunyai hasil matte yang bagus di bibir. Ada 22 shade yang ditawarkan, dari warna yang soft hingga bold. Lip cream ini juga sudah mengandung moisturizer yang membuat bibir tidak kering. Harganya sekitar Rp. 120 ribu-an.

6.    Colour Riche Moisture Matte by L’Oreal Paris

 
Color Riche Moisture Matte Kandungan formula unik jojoba oil dan matte gel-nya membuat bibir tidak kering.  Lipstik ini mempunyai variasi shade dari mulai warna natural hingga bold yang  tahan selama kurang lebih 6 jam. Harganya sekitar 150 ribuan.

7.    Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick

 
Lipstik ini hadir dengan aplikator meruncing sehingga Anda tak perlu menggunakan lipliner lagi. Selain mampu membuat penampilan menjadi lebih bold, lipstik ini juga lumayan tahan lama saat dipakai. Harganya sekitar 280 ribuan.

8.    Sariayu

Sariayu memiliki lipstik dengan berbagai varian warna tentunya dengan yang bisa dibilang murah namun berkualitas baik. Lipstik Sariayu memiliki banyak warna yang sudah pasti cocok untuk warna kulit wanita Indonesia dan tidak cepat pudar jika dipakai untuk minum maupun makan.

9.    Stila Stay All Day Liquid Lipstick – Tesoro

 Lipstik ini diperkaya dengan minyak E dan alpukat sehingga dapat melembabkan serta melembutkan bibir. Lipstik ini juga menjanjikan warna yang tahan lama hingga enam jam. Meski begitu, teksturnya tidak berat dan  nyaman jadi polesan bibir.

10.    Bourjois Rouge Edition Velvet


Sejak tahun lalu hingga sekarang Bourjois Rouge Edition Velvet ini masih menjadi hot item. Pastinya karena tekstur yang velvet, lembut dan terasa ringan di bibir, serta warna sangat pigmented. Ketika pertama kali dipakai memang hasilnya tampak oily, tapi setelah 8-10 menit, berubah menjadi matte dengan konsistensi warna yang bold. Staying power-nya pun tak usah diragukan lagi.

11.    Revlon Colorburst Matte Balms


Revlon Colorburst Matte Balms ini juga diperkaya shea, coconut dan mango butter sehingga dijamin tak membuat bibir kering. Dengan bentuk seperti krayon, kamu tidak perlu repot untuk menyerutnya jika mulai tumpul.

12.    LA Splash Lip Couture


Brand asal Amerika Serikat ini punya 17 warna dengan hasil akhir matte yang bisa dipilih, dari mulai netral, bright, hingga solid black. Harganya terjangkau, punya kuas aplikator yang nyaman, serta smudgeproof dan waterproof sehingga dijamin tahan lama. Ini bisa jadi kelebihan sekaligus kekurangan, karena lipstick ini cenderung sulit dihapus. Tapi jangan khawatir, brand ini juga punya remover khusus yang bisa kamu beli.

13.    Colourpop Lippie Stick


Colourpop Lippie Stick  merupakan lipstik favorit para makeup artist dan juga beauty blogger. Bentuknya yang seperti stick membuat lipstick ini sangat mudah diaplikasikan dengan warna yang super pigmented. Lipstik ini punya tekstur lembut dan hadir dengan 50 pilihan warna, termasuk warna yang tidak biasa seperti hijau dan lavender, serta dengan berbagai after finish seperti matte, satin, cream, glossy, dan hyperglossy finish.

14.    NARS Velvet Matte Lip Pencil


Nah, ini yang menurut kami paling bagus. NARS Velvet Matte Lip Pencil  merupakan kombinasi lipstick dan pensil penerima Beauty Award Winner dari majalah Allure ini menggabungkan kenyamanan pensil dalam bentuk krayon jumbo. Stick yang kaya pigmentasi ini menawarkan hasil akhir matte yang lembut dan tidak membuat bibir kering sekaligus tahan lama. Diperkaya dengan emollients, vitamin E, dan silikon.

Itu dia 14 Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Bagus untuk Dipakai, semoga bermanfaat :)

Title Post: 14 Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Bagus untuk Dipakai
Description: 14 Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Bagus untuk Dipakai – Hello sista, udah lama nih gak posting di blog ini. Okelah, karena sudah lama gak...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:Be Mine