Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama untuk Dipakai Sehari-hari

Advertisement
Pensil Alis yang Bagus - Alis yang tebal bagi sebagian orang merupakan daya tarik tersendiri . Sorot mata yang tajam dengan bulu mata yang lentik dan alis yang tebal merupakan daya tarik tersendiri. Namun tidak semua orang memiliki karunia alis yang tebal sejak lahir. Ada juga yang alisnya sangat tipis bahkan kadang seolah hanya separuh. Nah, untuk memiliki alis yang tebal, sebenarnya ada berbagai macam cara seperti sulam alis, ataupun mentato.

Selain dengan cara sulam alis ataupun tato, ada cara yang lebih mudah yang dapat dilakukan semua orang agar alis terlihat lebih tebal, yaitu dengan menggunakan pensil alis. Akan tetapi banyaknya merk pensil dengan harga yang beragam kadang membuat bingung. Manakah yang lebih bagus? Tidak perlu bingung, karena pada artikel kali ini akan kami review beberapa merk pensil alis yang bagus dan tahan lama untuk digunakan sehari-hari. Selanjutnya, silahkan pilih sesuai dengan selara anda.

Oiya, dalam penggunaan pensil alis, sebaiknya gunakan warna yang sesuai dengan warna rambut anda. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan perpaduan yang pas sehingga wajah anda pun lebih enak dipandang.

Pensil Alis yang Bagus

1. Pensil Alis Wardah

Pensil alis wardah memiliki kelebihan antara lain kemasannya sudah dilengkapi dengan brush, teksturnya empuk saat digunakan jadi tidak menimbulkan rasa sakit, serta warna yang lumayan pigmented. Jika baru saja beli kemudian anda merasa kurang pigmented, jangan khawatir. Karna karakter pensil alis wardah ini memang begitu. Namun setelah beberapa kali diraut, lama kelamaan akan lebih keluar.
Kekurangan dari pensil alis wardah antara lain staying powernya agak kurang, jadi agak mudah luntur ketika digunakan. Dengan kata lain, pensil alis wardah tidak waterproof.

2. Pensil Alis Viva

Pensil alis viva merupakan salah satu pensil alis yang banyak disukai orang. Alasannya, pensil alis ini sangat empuk dan warnanya gampang keluar (pigmented).  Warnanya agak sedikit kemerahan (coklat terang), serta tidak mudah luntur.

3. Pensil Alis Sariayu

Sariayu merupakan salah satu produsen produk kecantikan yang bisa dibilang melegenda. Pensil alis sariayu pun juga memiliki kualitas yang bisa dibilang sangat bagus. Warnanya lumayan pigmented, sekali oles langsung keluar warnanya. Teksturnya sedang, tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras. Jadi untuk mendapatkan hasil yang soft, sebaiknya anda gunakan tipis saja. Staying power atau ketahanan pensil alis sariayu ini juga bagus, tidak mudah luntur sampai berjam-jam asalkan tidak disabun.

4. Pensil Alis Pixy

Pensil alis Pixy merupakan salah satu pensil alis produk dalam negeri yang tidak kalah saing dengan produk lokal buatan Indonesia lainnya. Banyak pengguna pensil alis ini mengklaim bahwa pensil alis ini adalah duplikat dari salah satu merk kosmetik asal Korea yang sangat terkenal. Pixy membuat tampilan pensilnya sangat feminin dengan warna pink sehingga tampak manis dijajaran kosmetik lainnya.


Demikian review beberapa produk pensil alis yang bagus. Jika ternyata setelah anda coba kemudian mendapatkan hasil yang berbeda, bisa jadi hal tersebut dikarenakan jenis kulit anda. Misalnya anda mempunyai kulit sangat berminyak dan sebagainya. Selain yang saya tuliskan diatas, sebenarnya masih banyak pensil alis yang bagus. Hanya saja tidak mungkin saya review semua merk pensil alis yang ada dipasaran bukan?

Title Post: Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama untuk Dipakai Sehari-hari
Description: Pensil Alis yang Bagus - Alis yang tebal bagi sebagian orang merupakan daya tarik tersendiri . Sorot mata yang tajam dengan bulu mata yang ...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author:Be Mine